Baywalk Mall Jakarta


Baywalk Pluit atau Baywalk Mall adalah Pusat Perbelanjaan yang terletak di Jl. Pluit Karang Ayu B1 Utara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Mall ini dikembangkan oleh PT. Kelola Hijau Sukses, anak perusahaan dari Agung Podomoro Land. Mall ini sendiri berada dalam kompleks Superblok Green Bay Pluit yang dikembangkan juga oleh Agung Podomoro Land. Yang berbeda dari Mall ini adalah letaknya yang langsung berhadapan dengan Laut, yaitu Teluk Jakarta. Mall ini sendiri terdiri dari 6 lantai yang terdiri lebih dari 200 toko baik dari brand Nasional maupun Internasional.

Pusat perbelanjaan ini mempunyai konsep yang berbeda dengan pusat perbelanjaan yang ada. Baywalk Mall mempunyai konsep kembali ke alam dan menjaga lingkungan yang berkualitas. Interior Baywalk Mall yang dimodernisasi dengan 3 tema yang menjadi satu yaitu i-sun, i-sand, i-sea (matahari, pasir, dan laut).

Interior yang dibuat dengan memakai warna-warna alam tersebut sehingga Baywalk Mall dapat menyatu dengan lingkungan sekitarnya dan dapat memberikan kualitas leasure bagi para warga kota yang ingin menikmati suasana ramah lingkungan dan dapat menghirup udara segar bersama keluarga.

Tenant-tenant yang terdapat di Baywalk Mall Pluit di antaranya , Ace Hardware, Gramedia, Farmers Market, Informa, Fun World, Timezone, Cinema XXI, Gold's Gym, Starbucks, BreadTalk, J.CO Donuts & Coffee dan Bandar Djakarta,

Peta : 





0 Response to "Baywalk Mall Jakarta "

Posting Komentar