Braga City Walk Bandung


Braga City Walk – Siapa yang tidak tahu mengenal Jalan Braga Bandung ? ya, sebuah jalan utama di kota Bandung yang selain sangat bersejarah karena cikal bakal Bandung dikenal sebagai “kota Kembang” berasal dari popularitas jalan ini, dan juga keberadaannya sudah sangat terkenal sejak zaman kolonial Belanda, sebagai lokasi tempat keramaian dan bisnis utama di kota Bandung sejak dulu. Sehingga tidak salah jika sampai saat ini pun, nama jalan ini tetap dipertahankan sebagai salah satu landmark kota “Bandoeng tempo doeloe” yang yang dikenal juga Parijs Van Java, terlebih dengan kehadiran tempat wisata yang mewakili Wisata Bandung masa kini, yaitu Braga City Walk.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog info Tempat wisata di bandung yang tidak akan pernah bosan memberikan anda semua informasi wisata di bandung dan sekitarnya yang sekiranya wajib anda tahu. Pada kesempatan kali ini saya akan berikan anda informasi salah satu kawasan tempat untuk Hang Out di kota Bandung yang sangat terkenal, dan populer dengan sebutan Braga City Walk.

Nah, serti apakah daya tarik dari tempat yang bernama Braga City walk di kota Bandung ini ? serta kegiatan wisata menarik apa saja yang bisa anda lakukan selama berada di sana ? Yuk, kita simak bersama-sama kupasannya di bawah ini. Semoga informasi ini bisa menambah daftar referensi tempat rekreasi di bandung yang mungkin akan anda jadikan destinasi wisata ketika anda hendak liburan ke kota Bandung bersama orang-orang tercinta anda.

BRAGA CITY WALK – WISATA BANDUNG MASA KINI

Sahabat traveler’s, membicarakan tempat wisata di Bandung yang paling terkenal di saat ini, rasanya akan terasa hambar alias tidak lengkap jika kita tidak membahas dan mengenal lebih dekat seperti apa itu Braga City Walk Bandung. Anda boleh saja tahu dan tidak bosan setiap kali liburan ke bandung untuk mengunjungi tempat wisata yang namanya sejenis seperti Cihampelas Walk atau Ciwalk yang sangat tersohor sebagai tempat hang out berkelas saat ini di kota Bandung, tapi anda akan menyesal jika anda tidak pernah tahu sejarah jalan yang kini terdapat pusat wisata terfavorit wisatawan dalam dan luar negeri yaitu Braga City Walk.

Sahabat traveler’s, Brga City Walk adalah sebuah kawasan wisata terpadu atau dikenal dengan bahasa modern nya Mixed Use Development yang berlokasi di jalan Braga No 99 – 101 Bandung, yang mana di dalam kawasan wisata ini terdapat fasilitas lengkap dan modern yang diperuntukkan untuk kenyamanan setiap pengunjung yang datang ke sana seperti para pelancong seperti pusat perbelanjaan ( Shooping Mall ), Pusat Hiburan, Condominium serta Hotel.

Salah satu hal istimewa yang tetap dipertahankan dari ciri khas jalan braga dengan hadirnya Braga City walk ini adalah, di sekitar pusat wisata terpadu ini tetap dipertahankannya sejumlah bangunan kuno yang berarsitektur seni tinggi khas bangunan eropa zaman dulu Art Deco, yang lokasinya sering dijadikan sebagai objek pemotretan bagi para fotographer profesional untuk foto prewedding atau modeling maupun ajang selfie sejumlah wisatawan.

Popularitas kawasan wisata Braga City walk saat ini, telah menjadikannya sebagai salah satu tujuan wisata di kota Bandung yang paling banyak diburu tidak hanya oleh warga bandung sendiri, namun juga oleh wisatawan dalam negeri dan juga mancanegara. Hal itu bisa anda saksikan langsung faktanya, tempat ini akan sangat dipadati oleh pengunjung ketika kahir pekan, terlebih di waktu musim liburan panjang.

Sebagaian besar pengunjung yang datang ke objek wisata di kota Bandung ini bukan saja hanya untuk keperluan berbelanja karena ada tempat shopingnya, akan tetapi lebih dari itu tidak sedikit yang datang bersama keluarga hingga pasangan untuk kumpul-kumpul, hingga cuci mata atau sekedar jalan-jalan menikmati eksotisme dan romantisme Jalan Braga seperti di waktu sore apalagi di malam hari. Nah saya kasih tahu, jika anda sedang mencari tempat kumpul anak-anak muda bandung, maka datang lah ke sini.

FASILITAS WISATA MENARIK DI BRAGA CITY WALK

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya, hal apa saja sih yang menarik sekaligus menjadi daya tarik kenapa kita harus mengunjunginya ? Maka di bawah ini saya akan jelaskan beberapa kegiatan menarik yang bisa anda lakukan dan nikmati jika berkunjung ke Braga City Walk.

1.WISATA BELANJA DI MALL BRAGA CITY WALK

Sahabat traveler’s, dengan tersedianya fasilitas Braga City Walk Mall terutama sejumlah shopping centre di dalamnya, maka sudah bisa dipastikan anda akan bisa mendapatkan berbagai macam produk atau barang-barang terbaru yang sedang anda cari dan butuhkan untuk keperluan sehari-hari. Dengan dukungan fasilitas tempat wisata belanja di Bandung yang sangat modern dan sangat lengkap sekali seperti aneka produk fashion, elektronik dan yang lainnya, dijamin anda akan betah berlama-lama di sana. Tinggal siapkan saja budget belanja anda yang cukup.

2.WISATA HIBURAN DI CINEMA 21 BRAGA CITY WALK

Sahabat traveler’s, jika ada kegiatan seru dan sangat menarik yang bisa anda lakukan sehabis kegiatan shopping ria di sini, maka kegiatan asyik lainnya itu adalah mencari pusat hiburan yang bisa melepas rasa lelah dan capai sehabis berkeliling area pusat belanja. Dan jika anda belum tahu tempat hiburan di bandung Braga City Walk yang paling digemari dan diburu oleh pengunjung berusia muda dan juga keluaraga adalah adanya salah satu Bioskop di Bandung yang terkenal yaitu Braga City Walk Cinema XXI, yang siap menyambut anda dengan sajian film-film terbaru baik dalam negeri, asia hingga Hollywood.

3.WISATA KULINER – MAKAN DI BRAGA CITY WALK

Sahabat traveler’s, puas berbelanja, dilanjut nonton film, maka saya jamin sesudahnya perut anda akan lapar bukan ? Nah, maka dari itu kegiatan seru selanjutnya yang tidak boleh anda lewatkan adalah menikmati sajian berbagai macam menu kuliner untuk memanjakan perut anda supaya tidak keroncongan, mulai dari makanan khas bandung, indonesian food, Asian food hongga western di sejumlah tenant atau food Court yang banyak tersedia di sana.

4.PENGINAPAN – HOTEL DI BRAGA CITY WALK

Seperti yang sudah saya singgung di atas, karena pusat wisata ini merupakan kawasan terpadu, yang sangat memperhatikan akan semua kebutuhan dan kenyamanan pengunjung selama beraktifitas wisata di sini tanpa harus ke luar kawasan, maka di Braga City Walk ini pun telah dibangun beberapa Hotel yang bisa anda gunakan sebagai tempat penginapan di Bandung, yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan anda bermalam atau beristirahat selama liburan di Bandung, seperti Aston Braga Hotel & Residence, Grand Royal Preanger, Gino Feruci Braga Hotel, Favehotel Braga dan masih banyak yang lainnya.

Nah sahabat traveler’s, itulah 4 dari sekian banyak objek wisata yang bisa saya jelaskan di sini. Masih banyak kegiatan seru dan mengasyikan yang bisa anda lakukan selama berada di sana, terlebih jika pas anda datang berbarengan dengan acara kegiatan berskala besar seperti Braga Festival atau juga Braga Culinary Night, pasti dan dijamin akan seru dan anda tidak mau pulang cepat-cepat ke kota masing-masing.

TEMPAT WISATA DI SEKITAR BRAGA CITY WALK BANDUNG

Sahabat traveler’s, jika ada ungkapan sekali merengkuh dayung terlampaui, maka begitu pun demikian ketika anda menjadikan kawasan wisata Braga Bandung ini menjadi destinasi berlibur anda bersama orang-orang tercinta anda. Tahukah anda, dari lokasi jalan Braga ini, anda sangat mudah dan dekat untuk mengakses sejumlah objek wisata sangat menarik dan terkenal lainnya di kota Bandung.

Diantara tempat wisata yang menjadi rekomendasi untuk anda kunjungi adalah tempat wisata sejarah di bandung Museum konferensi Asia Afrika, tempat wisata belanja di bandung yang murah Pasar Baru Trade Centre, tempat wisata keluarga di Bandung Alun-Alun Kota Bandung, tempat wisata rohani di bandung yakni mesjid agung Bandung, dan masih banyak yang lainnya.

ALAMAT BRAGA CITY WALK
  • Jalan Braga No 99 – 101, Kota Bandung Jawa Barat Indonesia
NOMER TELEPON BRAGA CITY WALK
  • Untuk informasi kegiatan acara menarik, info harga dan informasi penting lainnya yang ingin anda tanyakan, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon 022-4260533
JAM BUKA BRAGA CITY WALK
  • Setiap hari, Senin – Minggu, 10.00 – 22.00 WIB

PETA LOKASI BRAGA CITY WALK

RUTE JALAN BRAGA CITY WALK

Nah sahabat traveler’s, jika anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata sejarah sekaligus hiburan terbaik di jalan Braga Bandung, silahkan anda bisa mengikuti rute jalan yang bisa anda lihat di peta di atas
.

http://tempatwisatadibandung.info

0 Response to "Braga City Walk Bandung"

Posting Komentar