La Piazza Jakarta


La Piazza adalah sebuah lifestyle center yang berada di Sentra Kelapa Gading dan terhubung dengan Ancol. Berdiri di atas lahan seluas 2 ha dengan luas bangunan mencapai 20.000m2.

Mal ini dibuka pada tanggal 31 Desember 2004 sekaligus diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta pada saat itu Sutiyoso. Nama La Piazza berasal dari bahasa Italia yang bila diartikan dalam Bahasa Inggris berarti "The Plaza". Tepat di tengah-tengah dari La Piazza ada sebuah Mini Square yang sering dijadikan tempat dilangsungkannya event-event yang cukup besar misalnya konser band.

La Piazza juga berperan dalam suksesnya acara Jakarta Fashion And Food Festival atau JFFF yang selalu diadakan setiap tahun untuk mengenalkan Jakarta khususnya Kelapa Gading dengan makanan dan pakaiannya yang khas dan beragam.

Fasilitas

Beberapa tenant yang cukup terkenal adalah Celebrity Fitness, La Piazza XXI dan Wall Street Institute. Di La Piazza ini juga terdapat gerai Surfer Girl yang merupakan gerai toko surfing dari Bali

Alamat :

Mall Kelapa Gading, Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta


No. Telp :


(021) 4531101


Jam Buka :


Jam 10 Pagi sampai Jam 10 Malam


Peta : 







Sumber : wikipedia.com

0 Response to "La Piazza Jakarta "

Posting Komentar